Senin, 28 Desember 2009

PINJAMAN TUNAI

SYNDICATION GROUP OF FOREIGN INVESTORS AND INVESTMENT BANK FOR INDONESIA PROJECT

PT. PERMATA SENAYAN PROPERTI

IZIN BANK NO. 011/SPK-BEI/KPO/II/2007
(PROPERTY & PROJECT FINANCING)

DANA YUNAI Rp 300 Juta – 5 Milyar

PROYEK Rp 10 Milyar – 200 Triliun

KETERANGAN PRODUK-PRODUK PINJAMAN

1. BRIDGING LOAN (Pinjaman Darurat)

Pinjaman untuk keadaan darurat, seperti kebutuhan mendadak (butuh dana talangan), untuk jangka pendek 3 bulan sampai 6 bulan. Pencairan dapat dilakukan dengan cepat, yaitu 7 hari kerja setelah survey dan data-data lengkap.

A. Besarnya Pinjaman (50% x NJOP Agunan)

minimal 300 juta, maksimal 5 milyar

B. Persyaratan : (Lihat halaman 10)

C. Rincian Biaya Peminjaman : Bridging Funder (Proses ± 7 hari)

· Bunga 3% per-bulan dibayarkan dimuka saat dana cair

(minimal 3 bulan / maksimal 6 bulan)

· Diskonto 10% sekali dibayarkan saat dana cair

· Marketing Fee 2% sekali dibayarkan saat dana cair

· Biaya Notaris

D. Bridging Bank (Proses ± 15 hari)

· Bunga 1% per-bulan

· Diskonto 10% sekali dibayarkan saat dana cair

· Marketing Fee 2% sekali dibayarkan saat dana cair

· Biaya Notaris, Asuransi

6 komentar:

  1. Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Datang kesempatan terbuka

    Realitas Keuangan Rumah Tangga yang cukup berarti menawarkan Jasa Keuangan kepada setiap orang yang memenuhi syarat
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 sebagai berikut
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris Raya (GBP) e.t.c

    Hubungi kami via Email: .... legitloanfirm322@gmail.com

    BalasHapus
  2. Apakah Anda Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Ayo kesempatan terbuka

    Realita Keuangan Rumah Tangga yang signifikan menawarkan Jasa Keuangan kepada orang yang berkualifikasi
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 sebagai berikut
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris (GBP) e.t.c

    Hubungi kami melalui email: .... globalfinance334@gmail.com
    legitloanfirm322@GMAIL.COM

    whatsapp ........... + 1 267,657,9844

    BalasHapus
  3. PINJAMAN
    Halo, apakah Anda mencari pinjaman usaha pinjaman Natal? Pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll. Atau apakah Anda ditolak oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apa pun? Saya adalah Harry Mosse pemberi pinjaman swasta, pengusaha lendinag dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau 2%. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di: harrymosseloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  4. PINJAMAN
    Halo, apakah Anda mencari pinjaman usaha pinjaman Natal? Pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll. Atau apakah Anda ditolak oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apa pun? Saya adalah Harry Mosse pemberi pinjaman swasta, pengusaha lendinag dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau 2%. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di: harrymosseloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  5. meminjamkan kesaksian untuk Anda apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Best Desse desember

    BalasHapus
  6. Halo semuanya, saya Patricia Sherman di Oklahoma USA sekarang. Saya ingin berbagi dengan Anda pengalaman saya meminjam USD $ 185.000,00 untuk melunasi draf bank saya dan memulai bisnis baru. Semuanya dimulai ketika saya kehilangan rumah dan saya mengambil barang-barang saya karena kebijakan bank dan saya memenuhi beberapa tagihan dan beberapa kebutuhan pribadi. Jadi saya menjadi sangat putus asa dan mulai mencari dana dengan segala cara. Untungnya bagi saya, seorang teman saya, Linda bercerita tentang sebuah perusahaan perusahaan kredit, saya tertarik dengan penipuan tersebut, tetapi saya tertarik dengan situasi saya dan tidak punya pilihan selain mendapatkan nasihat dari teman saya tentang perusahaan ini. menghubungi mereka benar-benar meragukan saya karena pengalaman saya sebelumnya dengan pemberi pinjaman online, apakah Anda tahu sedikit? '' Elegantloanfirm@hotmail.com Perusahaan ini telah sangat membantu saya dan kolega saya dan hari ini, terima kasih kepada perusahaan kredit ini, pemilik bangga atas pekerjaan dan tanggung jawab yang terorganisir dengan baik, mereka balas tersenyum kepada saya. Jadi jika Anda benar-benar perlu mengembangkan atau memulai bisnis Anda sendiri, atau jika Anda benar-benar perlu meminjam uang dalam kesulitan keuangan apa pun, kami sarankan Anda menemukan peluang pengembangan keuangan dalam bisnis Anda hari ini. {E-mail:} Elegantloanfirm@hotmail.com / whats-app number +393511617486 .... online untuk kredit bukan korban penipuan Terima kasih.

    BalasHapus